Kamis, 18 Juni 2009

GAY SURABAYA

10 komentar:

  1. Pliss call/sms aku di085224478419
    sama Hendra :)
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  2. william.mak.bl@gmail.com nama gw willyam 15 tahun tinggal di royal residence

    BalasHapus
  3. Agungalialiali@gmail.com

    Cari temen. Ngk ngondek tpinya

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. yang mau bayar saya invite ya 22e8a673

    BalasHapus
  7. GAY (HOMOSEKSUAL)

    YA ITULAH TABU
    MAKSUD GW banyak orang yg masih jijik 'benci' dg hal atau kaum atau memandang dg mta sebelah dg kaum ini
    aq yakin banyak org yg suka pada sesama jenis tapi memang belum berani open! ya kan ! termasuk gw sih!!! hehehhehe
    ya sih mungkin ini penyakit masyarakat karna menyalahi agama dan norma yang ada
    dan jujur juga gay kyak aq itu << pasti cuma ingin melepas hasrat nafsu tiap hari nya karna background kehidupanya !!! example aq yg background hidup q sebatang kara ibu meninggal dan ayah menikah lg dan dari kecil aq ndak d urus!!!!
    stop ah jgn bahas aq lagi jadi sedih!!!!!! ((( pingin nangis)
    oh ya jujur aja pertama aq jadi gini menurut aq pas kecil punya pengalaman pahit tentang penyimpangan sex,
    pas dulu aq pas TK nol besar lah !!! pas sepulang school , aq biasa bermain pada siang hari. kebetulan mau turun hujan !!!! pas sore hari mau pulang ke rumah , aq k hujanan d jlan , terpaksa aq neduh d rumah kosong, dan kebetulan juga da tetangga aq nm ya adi . dy sudah bekerja tp masih bujang !!! gak tau kenapa , aq kok mau nurutin dy masuk di kamar mandi belkang rumah kosong itu !!! jujur sih karna aq penasaran bentuk anunya orang gede yg udah d sunat itu kyak apa sih !!! dan aq mau di tunjukin ma dy !!! trus dy megang anuku yg masih keciil dan di pelintir dan pliyek kulup q maklum aq masih kecil! pas di pliyek anuku sakit!!!!dan bewarna merak bgt anuku !!! gak tau dy tiba tiba buka celana dan dy mulai ngocok d dpan muka ku dan aq d surug ngemut anunya tp gak tau ku hanya mau jilat depan nya aja !!! memoriku gk bisa rasa pertama yg kurasakan adalah asin basin kyak ikan asin tp agak eneg!!!! dan kami pun berjanji gk saling buka rahasia
    selain itu d keluarga ! aq kan tinggal sama nenek kakek !!! tiap hari q bergaul ma tmn tmn cwek jg keluarga q mayoritas cwek!!! jd kebiasaan cwek jd gk heran aq kyak sifat punya cwek!!!
    pengalamn kecilq jg pas aq sd pas dlu itu !!! aq pernah ngintip anak ngocok di kebun sambil nonton film bokep !!! namanya hardi dy tetangga q smp!!! dan aq pada saat itu msh sd!!! dan tiap hri sekitar jam 4 sore dy selalu di gubuk deket swah !! dan slalu bawa hhp sambil ngloco ! aq melihat ekspresi puas nya saat mani nya mau keluar!!
    dan itulah pengalamn yg paling membekas !!! aq mulai suka ngocok pas sd kelas 6!!! aq sudah bisa keluar maniku!! DAN hmpir tiap mlam aq bisa 2 kali keluar !!! dan mulai berkurang saat aq sunat dan smp masuk smp favorit dg segala extra kulikuler yg da!!
    dan pada saat smp aq sudah ngerti dg internet!! saat itu aq mulai suka nonton bokep !!! dan ngerti klo aq GAY ALIAS SAKIT
    dan aq mulai ml saat aq sma
    aq ml ma anak osis
    kebetulan dlu itu pada saat aq ketema jd anggota osis pas klas 1 dan pda saat pelatihan dasar kepimpimpinan di adakan di hutan bareng!!! pada malam hari itu ada kakak osis yg ngajak aq ml!!!
    dan setelah lulus sma ku hijrah dari kota ke kota mengikutu keluaraga dari pman , bulek, pakde ke bjrmsn. cirebon palanka raya , sampit , bnjar baru , jakarata, lombok , dan skrg ku sendiri di surabaya
    meski hidupku bebas tapi ku gak sebebas freesx karna aq jg cuma mau muasin sesama gay yg sama sama haus!!!! wwkwkkwkwkwwkwk my be yes my be no!!!
    UDAH DULU CAPEK NANTI BESOK KU MAU CURHAT TENTANG ML ITU PENTING GAK SIH BAGIKU!!!! CARA ML YG PALING HOT APA!!! DAN CARA SUPAYA SALING MEMUASKAN MENURUT VERSI KU !!! STAY YA BSOKKK!!!
    SILAHKAN KOMENT MONGGO !! SING GK MUNA JA 1!!!11

    BalasHapus
  8. maaf aq hanya sekedar sharing aja! aq risky dwinanto kerja di mini market surbaya barat selatan letaknya d wiyung babatan griya mukti

    BalasHapus